breaking news

Ambisi Besar Madura United Bikin Persija Waspada

May 12th, 2018 | by bento bento
Ambisi Besar Madura United Bikin Persija Waspada
Sport
0

Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 8. Laga rencananya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu besok, 12 Mei 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan, Madura United bukanlah lawan yang mudah. Apalagi, mereka mempunyai ambisi besar.

“Kami akan melawan tim dengan target tinggi. Mereka punya target juara dan memiliki skuat berkualitas,” kata pria yang biasa disapa Teco saat konferensi pers di SUGBK, Jumat, 11 Mei 2018.

“Kami harus bekerja keras dan konsentrasi. Kami bermain di kandang dan jika menang bagus. Madura United unggul tiga angka dari kami. Kalau menang poin kami akan sama, tapi kami punya dua pertandingan tunda melawan Persib Bandung serta Perseru Serui,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Pertandingan lawan Madura United akan berlangsung lebih malam dari biasanya. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

“Musim ini kami belum pernah bermain pukul 21.00 WIB. Tapi kita sudah dekat dengan puasa. Bulan Ramadan kami akan berlatih dan bermain malam hari. Saya pikir tidak ada masalah,” jelas Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

Teco meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi sejak menit awal. Sebab, ketika melawan Home United di semifinal ASEAN AFC Cup, Macan Kemayoran kebobolan ketika pertandingan baru berjalan satu menit.

“Waktu lawan Home United, mereka bisa cetak gol dalam 1 menit. Setelah itu tim kehilangan konsentrasi. Saya sudah bicara dengan pemain, jaga konsentrasi,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *