breaking news

Alokasi dan Harga Tiket untuk Penggemar Liverpool

May 3rd, 2018 | by bento bento
Alokasi dan Harga Tiket untuk Penggemar Liverpool
Sport
0

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions musim 2017/2018. The Reds lolos setelah menyingkirkan AS Roma di semifinal dengan agregat 7-6, Kamis, 3 Mei 2018 dini hari WIB.

Liverpool akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions. Laga puncak akan berlangsung di Satdion NSN Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei mendatang.

UEFA telah mengalokasikan 34 ribu tiket bagi setiap tim yang lolos ke final. Artinya Liverpool dan Madrid akan mendapatkan masing-masing 17 ribu tiket.

Dikutip dari Liverpoolecho, harga tiket termurah sekitar £48 (sekitar Rp895 ribu) Dan harga tiket termahal adalah £394 (sekitar Rp7,3 juta).

UEFA juga menyediakan tiket paketan untuk dewasa dan anak-anak (di bawah 14 tahun) £140 (sekitar Rp2,3 juta). Kemudian ada harga khusus untuk difable yaitu £70 (sekitar Rp1,3 juta) plus mendamping gratis.

Dari jumlah 17 ribu lembar tiket 63% akan diberikan kepada suporter Liverpool. Kemudian 25% untuk anggota prioritas Liverpool, 11% bagi official, tim utama, staff, mantan pemain dan media. Kemudian 1% untuk sponsor Liverpool.

Pemengang tiket musiman Liverpool, anggota dan pemegang kartu suporter yang telah menghadiri tujuh laga Liga Champions (tidak termasuk di babak kualifikasi melawam Hoffenheim) akan dijamin mendapatkan tiket final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *