breaking news

Alisson Dinilai Cukup Bagus untuk Madrid

May 24th, 2018 | by bento bento
Alisson Dinilai Cukup Bagus untuk Madrid
Sport
0

Madrid – Kiper AS Roma Alisson Becker dianggap pantas bermain untuk Real Madrid. Hal ini diungkapkan kiper legendaris Brasil, Claudio Taffarel.

Performa Alisson musim ini sangat menonjol. Ia berhasil membuat 22 clean sheet dari 49 laga yang dijalani bersama Giallorossi di semua kompetisi.

Nama Alisson pun turut meramaikan bursa transfer musim panas ini. Ia sempat dihubungkan dengan Liverpool sebelum kini dikaitkan dengan Real Madrid.

Taffarel, yang merupakan kiper utama Brasil saat juara Piala Dunia 1994 dan kini menjadi pelatih kiper timnas, memuji kapasitas Alisson. Ia menilai Alisson cukup bagus untuk Madrid.

“Apakah dia hengkang atau tidak, saya tak tahu. Tapi dia siap bermain di Real Madrid atau tim-tim lain di dunia,” ungkap Taffarel kepada Marca.

“Kita semua tahu betapa bagusnya dia sebelum ia melewati momentum positif saat ini. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” lanjut dia.

Meski demikian, Taffarel juga mengakui bahwa Madrid punya sosok kiper bagus dalam diri Keylor Navas.

“Keylor Navas sangat bagus. Logis kalau dia bermain di Real Madrid dan dengan bintang-bintang yang ada, ada kemungkinan kiper sedikit diabaikan tapi dia melakukan beberapa penyelamatan bagus musim ini,” puji Taffarel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *