breaking news

Aksi Gila Kiper Athletic Bilbao Tak Bikin Zidane Ngiler

April 19th, 2018 | by bento bento
Aksi Gila Kiper Athletic Bilbao Tak Bikin Zidane Ngiler
Sport
0

Kejutan terjadi di jornada 33 LaLiga. Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 19 April 2018.

Pada laga ini, ada sosok yang membuat Real Madrid sempat frustasi. Dia adalah kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Babak pertama saja, Kepa berhasil menggagalkan beberapa kali tendangan dan sundulan dari pemain bintang El Real, seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Marcelo.

Ternyata, penampilan memukau kiper 23 tahun itu menuai pujian dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, dia belum berencana untuk mencari tandem Keylor Navas untuk saat ini, alias tak tertarik.

“Kepa sangat berbakat, tapi saya tidak ingin seorang kiper saat ini. Saya tidak akan menyesal jika tidak memboyongnya,” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Kamis 19 April 2018.

Meski hanya bermain imbang, menurut Zidane, hasil itu patut disyukuri, sebab para pemain Madrid telah berusaha keras mengalahkan Bilbao. Sekarang yang menjadi fokus Zidane adalah laga semifinal Liga Champions, 26 April 2018 mendatang.

“Saya hanya memikirkan semifinal Liga Champions. Laga ini harus disyukuri karena semua telah berjuang dengan baik,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *