breaking news

Agensi Hiburan Korea Selatan “Perangi” Haters

May 28th, 2018 | by bento bento
Agensi Hiburan Korea Selatan “Perangi” Haters
Entertainment
0

KOREA SELATAN – Serbuan haters di media sosial makin memprihatinkan. Industri hiburan Korea Selatan pun, mulai mengambil tindakan hal tegas terhadap hal ini.

Satu-persatu agensi Kpop menegaskan akan segera mengambil tindakan hukum, kepada mereka yang memberikan komentar jahat kepada artis yang berada di bawah naungan mereka.

“Berbelas kasih bukanlah jawabannya, dan kami mengambil tindakan berdasarkan prinsip. Belakangan banyak situs dengan server di luar negeri, ekspresi online menjadi jauh lebih kejam, dan jenis postingan ini tersebar tanpa pandang bulu di komunitas online dan di media sosial,” ujar salah satu perwakilan agensi dilansir Allkpop.

FAVE Entertainment, dan Starship Entertainment akhirnya mengikuti langkah SM Entertainment dengan mengumumkan bahwa mereka akan mbertindak tegas terhadap haters.

YG Entertainment sudah membuat pernyataan tersebut pada Februari 2018 lalu. Sedangkan SM Entertainment, mengeluarkan pernyataan perang terhadap haters, pada Desember tahun lalu. Mereka menggandeng sebuah firma hukum untuk mengatasi hal tersebut.

Sementara itu, JYP Entertainment telah secara konsisten melawan balik terhadap komentar jahat sejak 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *