breaking news

Agen Donnarumma Bikin Liverpool dan Real Madrid Gigit Jari

May 30th, 2018 | by bento bento
Agen Donnarumma Bikin Liverpool dan Real Madrid Gigit Jari
Sport
0

MILAN – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Liverpool dan Real Madrid diyakini bermaksud memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, sang agen memberi sinyal penjaga gawang muda itu bertahan.

Liverpool dan Real Madrid tidak sendirian dalam persaingan mengambil jasa Donnarumma. Kabarnya, raksasa Serie A Juventus juga bermaksud memboyong kiper 19 tahun tersebut sebagai pengganti Buffon di masa yang akan datang.

“Sangatlah penting untuk menghormati para pendukung (Milan), terutama untuk mereka yang cerdas. Donnarumma mungkin akan berada di Milan sepanjang hidupnya. Itulah yang diingikan oleh para pendukung,” kata agen Donnarumma, Mino Raiola, dikutip Football Italia.

Salah satu tim yang kemungkinan paling kecewa mendengarnya adalah Liverpool. Sebab The Reds bermaksud memboyong kiper baru sebagai pengganti Loris Karius yang membuat blunder di partai penting final Liga Champions akhir pekan lalu.

Pilihan Liverpool kemungkinan akan jatuh kepada kiper Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Alisson Becker (AS Roma). Baca juga: Agresif di Bursa Transfer, Ini Skenario Formasi Liverpool Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *