breaking news

100 Ribu Fans ManCity Ramaikan Parade Juara Premier League

May 15th, 2018 | by bento bento
100 Ribu Fans ManCity Ramaikan Parade Juara Premier League
Sport
0

Manchester City merayakan keberhasilan mereka merebut gelar Premier League, Senin 14 Mei 2018. The Citizens mengadakan parade juara di hadapan fans.

Sekitar 100 ribu fans ManCity membirukan Kota Manchester. Dua bus terbuka melalui pusat kota, sembari memamerkan gelar yang diraih musim ini, Premier League dan Piala Liga.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, sangat menikmati sukses ini. Manajer asal Spanyol ini meminta fans untuk merayakan pencapaian fenomenal ini.

“Sekarang saatnya menikmati apa yang sudah kita raih di musim ini. Ini bukan saatnya membicarakan musim depan,” kata Guardiola seperti dilansir ESPN.

“Musim panas ini, kami akan menonton Piala Dunia di sofa. Kami memiliki beberapa gelar bir dan sejumlah anggur merah untuk menikmati sukses ini. Kemudian, kami akan mencoba untuk lebih tangguh dibandingkan musim ini,” tegas eks pelatih Bayern Munich ini.

Hampir seluruh pemain ManCity hadir di pesta juara ini. Termasuk Yaya Toure yang akan meninggalkan The Citizens. Pemain asal Pantai Gading ini hampir menangis saat fans meneriakkan namanya. Dia berterima kasih atas dukungan loyal fans.

Dua pemain yang absen adalah Sergio Aguero dan David Silva. Aguero kembali ke Argentina untuk penyembuhan cedera lutut. Sedangkan Silva pulang ke Spanyol menengok anaknya yang lahir prematur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *